Hasbunallah wa ni'mal wakiil
5/25/2010 | Author: Ririe
Hari ini, buruk! Galau tingkat tinggi. Baru pagi, tapi serasa baru saja menikmati es cendol basi. Masih manis, masih dingin, tapi asam, dan menyebabkan penyakit.

Ya Allah, semuanya kuserahkan pada-Mu. Apapun yang terjadi, kupercaya atas kehendak-Mu. Berilah aku kekuatan dalam menerima segala keputusan-Mu serta menjalaninya. Hanya kepada Engkau,aku memohon pertolongan, dan sungguh tak ada yang bisa menolongku, kecuali Engkau, Ya Allah.

Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari segala kegelisahan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari segala kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kikir, dan aku berlindung kepada-Mu dari terlilit hutang dan ditekan oleh orang (yang zalim)

Amin..


Aku akan menerima dan menjalaninya, insya Allah. Bismillah.
|
This entry was posted on 5/25/2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

7 comments:

On 25/5/10 , wantok mengatakan...

yang sabar ya ri.. semangat!!

 
On 25/5/10 , Anonim mengatakan...

orang,itu doa untuk cendol basinya rang?
hehehe,yang sabar ya orang
besok2 kalo ketemu aku traktir cendol insyaAllah :D

 
On 26/5/10 , ririe mengatakan...

mkasiii wan,shel.
ahahaha.
y mungkin shel.na'as kali kalo emnk makan cendol basi :))

 
On 28/5/10 , WANTOKKK mengatakan...

hahaha.... makanya, klo mau makan cendol tu rie, liat dulu kapan kadaluarsanya.... jangan2 tanggal kadaluarsanya hari itu pulak... hehehe...

 
On 31/5/10 , ririe org mengatakan...

itu msalahnya.btw,tgl kadaluarsany dtulis dmna y?
ahahaha.

 
On 6/6/10 , wantok mengatakan...

masak gak tau sih...
itu loh di ....
di...
dimana ya? heheheh

 
On 9/6/10 , rie mengatakan...

ahaha.wa2n wa2n..