Klarifikasi :D
4/29/2010 | Author: Ririe
Wow! Gak nyangka lho banyak yang tanggapin puisi Untukmu yang di posting beberapa hari lalu. Terima kasih ya teman-teman, yang telah menyediakan waktu berharganya untuk membaca sebuah karya yang terbentuk secara spontan itu (Ahaha). Terutama untuk kalian yang udah menyempatkan diri meninggalkan sebuah komentar. Hehehe.

Hmm, postingan ini khusus menanggapi berbagai komentar yang udah masuk. Untuk menghindari segala bentuk kesalahpahaman (Ahaha. Gayanya! Kayak artis aja. Wkwkwkwk).

Setiap orang yang membaca puisi, punya kebebasan untuk menginterpretasikannya, memang. Namun kali ini, harus ada yang diluruskan. Ahaha.

Puisi Untukmu, bukanlah sebuah puisi penuh romantisme seperti yang terlihat. Tapi lebih kepada suasana hati dikarenakan perpisahan yang memaksa di ujung tahun ajaran, seperti saat ini. Karena dari hati yang terdalam mungkin terlihat begitu ya? (Ahahaha. Ririe kambuh!). intinya, gak ada yang aneh-aneh.

Tapi sejauh ini nggak ada masalah. Apapun yang termaknai oleh para pembaca, semoga kalian menikmatinya.
Thank’s for read :D
|
This entry was posted on 4/29/2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 comments:

On 29/4/10 , ririe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
 
On 30/4/10 , Anonim mengatakan...

Ahahahha,
puisi yang bikin geger dunia gini nih yang bikin ramai blog,
sering-sering aja rang,biar makin rame
ahahaha

 
On 1/5/10 , rie mengatakan...

ahaha.iya shel,bkin geger dunia? :D
ambigu ne..puisinya yg dibnyakin, ato bikin gegernya? (jgnlah, nti jd kyak artis gk laku2).huahaha :D